Halaman

Jumat, 12 Juli 2013

TAMPIL SELALU SEGAR DARI DAPUR RUMAH



Tak ada salahnya beralih kepada racikan masker yang alami dari buah-buahan dan bahan-bahan yang biasanya dikonsumsi sebagai makanan. Buah mengandung nutrisi yang sangat baik untuk kulit, mulai dari yang untuk meremajakan kulit, menghilangkan kerutan diwajah sampai perawatan pemutih.

Sebagai wanita kita harus bisa tampil dengan wajah yang terlihat segar, tidak boleh terlihat lesu d kusam. Sehingga kita perlu melakukan perawatan wajah, untuk mendapat hasil yang diinginkan, yakni kulit cerah bersinar.

Kita bisa melakukan perawatan wajah alami di rumah, Berikut tips perawatan wajah alami seperti :

  1. Alpukat Baik untuk merawat kekenyalan wajah. Lumatkan alpukat hingga halus, lalu oleskan kewajah dan biarkan beberapa saat hingga mengering. Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat.
  1. Mentimun Selain untuk menghilangkan noda diwajah, mentimun dapat pula digunakan untuk mendinginkan wajah. Parut mentimun, kemudian gosokan dengan lembut pada wajah. Atau biarkan menempel selama beberapa saat diwajah hingga terasa dingin.
  1. Bengkuang Ini juga baik untuk mengencangkan kulit wajah. Kupas dan parut bengkuang, kemudian endapkan beberapa saat hingga air dan ampas terpisah. Lumurkan ampasnya kewajah, kemudian bersihkan dengan air suam-suam kuku.
  1. Wortel Buah ini kaya bekaroten, Cara pemakaianyapun sama dengan bengkuang. Lakukan perawatan dengan wortel seminggu sekali.
  1. Tomat Warnanya yang merah dengan rasa sedikit masam dapat diaplikasikan pada wajah yang akan membuat kulit wajah lebih halus dan merona alami. Cara membuat dan menggunakan, iris buh tomat, gosokan pada wajah, cara lain adalh dengan memeras buah tomat, ambil airnya untuk dioleskan pada wajah.
  1. Putih Telur dan Madu Putih telur dan madu bermanfaat untuk menghilangkan keriput yang muncul diwajah kita. Cara menggunakannya, campurkan dengan madu. Lalu oleskan pada permukaan wajah hingga rata. Pijat-pijat sebentar dengan dua  jari, lalu diamkan selama setengaah jam. Jika telah mengering bilaslah dengan air hangat dan air dingin secara bergantian

2 komentar:

  1. Tioga Tabs - Hot Sauce & Gourmet Sauce - TITANIA AYCE
    Hot Sauce Tabs. In columbia titanium boots this head titanium ti s6 hot sauce recipe, we combine carrots, ridge titanium wallet onions, garlic seiko titanium watch and lime juice. These carrots can add an extra punch to titanium pipe any dish

    BalasHapus